Entri Populer

Jumat, 29 April 2011

Puisi


Ayah

Aku ingin mati saja
Ketika tahu dia telah pergi dariku
untuk selama-lamanya

Aku ingin mati saja
Ketika tahu aku tak lagi bersamanya

Aku ingin mati saja
Ketika tahu semua cita-citaku hancur
sejak dia tiada

Aku ingin mati saja
Ketika tahu tak ada lagi tempatku untuk bersandar
Ketika tahu tak ada lagi tempatku bertanya
Tak ada lagi tempatku untuk bergantung
Tak ada lagi yang menemaniku merangkai angan dan khayalku
Aku ingin mati saja

Tapi suatu malam dia hadir dalam tidurku
Dan berkata, “Jangan mati dulu anakku, jangan mati dulu.
Karena aku ingin kamu menjadi yang terbaik bagiku.
Bukankah itu juga yang sebenarnya kamu inginkan?
Jadi yang terbaik bagiku…”

Aku terbangun
Aku tak ingin mati lagi

Aku hanya punya satu keinginan
Aku ingin jadi yang terbaik
Yang terbaik bagimu
Ayah…

                                                                                    ~Amanda La Hadi~


Catatan:
Puisi ini dibuat untuk tugas Bahasa Indonesia kelas XII. Temanya “Aku ingin”
Dapat nilai A+          

1 komentar:

  1. Your Affiliate Profit Machine is ready -

    Plus, getting it running is as simple as 1..2..3!

    Here is how it works...

    STEP 1. Choose which affiliate products you want to promote
    STEP 2. Add some PUSH button traffic (it takes JUST 2 minutes)
    STEP 3. See how the affiliate products system explode your list and sell your affiliate products all by itself!

    Are you ready to start making money?

    Check it out here

    BalasHapus